Gratis! Webinar Parenting "Quarter-Life Crisis" bersama dr. Elvine Gunawan, Sp.K.J. - Edu Global School - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Gratis! Webinar Parenting "Quarter-Life Crisis" bersama dr. Elvine Gunawan, Sp.K.J.


Moms/Dads, pernah dong denger istilah "Quarter Life Crisis"? Yup, istilah yang engga asing buat kawula muda yang merasa tidak memiliki arah, khawatir, bingung, dan galau akan ketidakpastian kehidupannya di masa mendatang. Baik itu karir, percintaan, tujuan hidup, dan lainnya. Akan tetapi, Moms/Dads sendiri pernah ga sih khawatir putra/putri akan mengalami atau justru sedang mengalami Quarter Life Crisis?


Dan tahukah Moms/Dads bahwa Quarter Life Crisis bisa disebabkan dari pola asuh atau parenting yang kita berikan pada anak? Bahkan sebuah riset menyebutkan bahwa gejala menuju Quarter Life Crisis bisa terlihat pada usia anak sekolah bahkan sebelum usia 10-14 tahun.


Inilah alasan Edu Global School menggelar Webinar Parenting bertajuk “Guiding the Smart, Righteous, and Talented Generation through Their Quarter-Life Crisis” bersama dr. Elvine Gunawan, Sp.K.J. Beliau adalah Founder Mental Hub Indonesia dan Psychiatrist di RSIA Limijati dan Klinik Utama Karya Sehat Nusantara.


Dalam webinar ini kita akan mengeksplorasi bagaimana parenting yang baik dan optimal untuk mengembangkan potensi anak kita dan mengantarkan anak kita untuk menjadi dewasa yang sukses tanpa mengalami krisis kehidupan.


Pada webinar tersebut juga, dr. Elvine menekankan bahwa penting sekali bagi orang tua untuk memilih sekolah yang tidak hanya mementingkan angka akademik saja, tetapi juga memperhatikan pengembangan softskills anak. Contoh sekolahnya EGS hehe...


Psststttt.... materi parenting ini bukan hanya bagi yang sudah menjadi orang tua saja, tapi relate juga buat kalian kawula muda yang akan menghadapi Quarter Life Crisis dan ingin menjadi orang tua ideal di masa depan.



Please write your comments
Join EGS to become a great future leader.